Tuesday, January 3, 2012

sandal jepit dihargai 5 tahun di penjara

saya cukup prihatin dengan berita yang akhir-akhir ini marak di televisi. Seorang bocah dituduh telah mencuri sepasang sandal polisi dan diancam hukuman 5 tahun menginap gratis di hotel prodeo. that's really shocking me out. WOW banget kan? Sesuatuuuuuuuuuuuuuu banget *kibas jambul*
memang ini tindak kriminal jika memang benar adanya bocah itu mencuri sandal seorang polisi. saya nggak ngerti hukum terlalu mendalam sih saya nggak ada minat di bidang itu tapi..... masa nyuri sandal jepit butut DIPENJARA 5 TAHUN? emang sandalnya apa sih? Crocs? Reebok? Bellagio? St. Yves? bukan kan? paling-paling sandal yg dicuri itu Crocs KW 1 juta :p dan FYI udah banyak bentuk keprihatinan untuk kasus ini.
Yang saya sesalkan dari kejadian ini....... masa harus 5 tahun? Sandal yang harganya murah dihargai 5 tahun? WOW lagi! that's quite AMAZING. FREAK! HAHA :P
masa sih yang nyuri duit rakyat trilyunan nggak dihukum-hukum tapi nyuri sandal seharga tidak lebih dr 100rb 5 tahun? WOW WOW WOW! di sini bener-bener kelihatan, aduhduh hukum ternyata bisa dibeli yaaa. makin cintah sama kamuh deh yg gampangan soal duit :**** -____- *suara jangkring * *pasang poker face*
Wani piro? - Iklan
 saya nulis artikel di blog ini bukan saya pengen supaya anak itu nggak dihukum. itu tindak kriminal jadi mau nggak mau harus diberi "warming" lah supaya jera. tapi nggak segitunya juga kaliiii. perbandingan antara duit trilyunan dan puluhan ribu itu mencolok lho. seharusnya semakin besar uang yg dicuri semakin berat hukumannya. tapi kok malah........... *you know lah* :p
hmm yasudah sih kita ikuti saja perkembangan kasus ini lewat berita. Semoga yang dicuri anak itu sandal crocs 10 pasang dan sandal reebok 30 pasang ya biar setimpal sama 5 tahun :p

No comments:

Post a Comment